Blogger  

Posted by bagak in

Blogger

Siapa sih para blogger di Internet ini, menurut saya blogger adalah mereka yang mengiginkan sesuatu perubahan yang terjadi buat diri mereka dengan berkarya dalam membuat blog, perubahan dalam pemikiran, pendapat, ide yang terus up to date dan berkomunikasi dengan banyak pihak.

Setiap orang mungkin dapat membuat blog, tetapi pada umumnya mereka yang membuat blog adalah dari generasi yang berani mengungkapkan pendapat mereka dalam bidang yang mereka sukai.

Lalu apa gunanya membuat blok???? Dapat mengekspresikan diri dari karya yang telah diciptakan ( Kepuasan Batin ) dan dapat mengungkapkan perasaan maupun pendapat atau ide yang ada dalam diri penulis. Ketika blogger menuliskan apa yang ada dipikirannya, maka penulis akan sering bertanya dengan pikiran-pikiran dan opininya sendiri. Menulis blog, atau blogging, setiap hari akan membuat blogger menjadi penulis yang lebih percaya diri. Dengan terbiasa mengekspresikan pikirannya pada blognya, seorang blogger dapat dengan baik mengartikulasikan opininya. Blog bahkan bukan hanya menjadi Diary online bahkan dapat menjadi penyegar jiwa.

0 komentar

Posting Komentar